Schweinsteiger diskors 3 pertandingan

6-schweinsteiger-manchester-united

Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger akan menjalani hukuman tiga pertandingan karena menyikut pemain West Ham Winston Reid Situs Judi Bola Online.

Larangan itu langsung berlaku setelah kapten Jerman itu menerima tuduhan FA karena tindakan kasar. Insiden itu, hari Sabtu lalu di Old Trafford, tidak terlihat oleh wasit pertandingan tetapi tertangkap di video.

Schweinsteiger menyikut Reid di lehernya ketika kedua pemain itu memperebutkan posisi dalam tendangan bebas di babak pertama dalam drama hasil imbang 0-0.

Dia akan melewatkan beberapa pertandingan Liga Primer menghadapi Bournemouth, Norwich City dan Stoke City.

Pemain bertahan the Hammers Reid mengatakan setelah pertandingan: “Seharusnya kartu merah. Dia tahu apa yang dia perbuat – dia menyikut depan mata saya. Wasit tidak melihat, jadi kami melanjutkan permainan.”

Bos West Ham Slaven Bilic berkata nada yang lebih keras: “Kartu merah, tapi saya sepakat bahwa wasit tidak melihatnya. Seberapa banyak pun wasit yang anda miliki, terkadang mereka tidak bisa melihatnya.

“Saya yakin jika dia melihatnya, dia akan langsung mengeluarkan kartu merah. Tentu saja kami kecewa tetapi itu terjadi. Dia tidak melihatnya.”

Mantan wasit Dermot Gallacher berkomentar hari Senin lalu: “Saya tidak yakin wasit melihat apa yang kita lihat.

“Chris Smalling mungkin menghalanginya. Dia melihat dua pemain itu saling bertikai dan yang dia lakukan adalah memutuskan untuk menenangkan mereka, meredakan situasi, karena itu sedang dalam proses tendangan bebas.

“Saya tidak yakin dia melihat apa yang kita lihat dari sudut kamera. Jika anda melakukannya di tengah iklim seperti itu anda punya risiko yang besar. Jika anda mengambil risiko itu dan tertangkap anda harus menerima hukumannya. Jika Mark Clattenburg punay sudut pandang yang baik saat itu, dia akan mengeluarkannya [Schweinsteiger].”

Sementara itu, Alvaro Morata baru saja memperpanjang kontraknya dengan Juventus sampai 2020.

Pemain internasional Spanyol ini sudah mencetak 18 gol dalam 65 penampilan sejak bergabung dengan Juve musim panas tahun lalu, termasuk satu gol di dua leg semi final menghadapi Real Madrid tahun lalu.